Saturday, October 30, 2010

Riau Design Blog Competition


Bermula perbincangan saya melalui yahoo messenger dengan Admin Blogger Bertuah ( Komunitas Blogger Riau ) yaitu Mas Maryo yg memberitahu saya bahwa akan di adakan RIAU DESIGN BLOG COMPETITION  , dalam rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda dan HUT MAL PEKANBARU SERTA PT.TELKOM .Saya akan mengikuti Riau Design Blog Competion dengan Agra Adipta untuk mewakilkan Sekolah saya , yaitu SMA Cendana Duri.


Riau Design BLog Competition ini adalah acara lomba design blog yang pesertanya berasal dari pelajar SMP dan SMA di seluruh Prov.Riau.

Acara ini di laksanakan di Mal Pekanbaru tanggal 30-31 Oktober 2010 .SMA pada hari Sabtu dan SMP pada hari Minggu.

Saya berharap doa dari teman-teman semua agar kami berhasil membawa piala kemenangan ke SMA Cendana Duri :).

tahu kah anda dengan Agra Adipta ? sekarang coba buka aplikasi Smadav anda , klik menu ABOUT , yaaps , Agra Adipta adalah salah satu PATI Smadav , itulah Agra Adipta .



Sumber : www.sichandra.com

1 comment:

© Design by Muhammad Chandra and Agra Adipta