Saturday, October 30, 2010

Telkom Rayakan Ulang Tahun yang ke-154

   Bandung, 26 Oktober 2010 - Sebagai perusahaan telekomunikasi yang cikal bakalnya telah ada jauh sebelum Indonesia merdeka, kontribusi Telkom untuk kejayaan bangsa dan negara tak bisa dipandang sebelah mata. Hingga saat ini, hanya Telkomlah yang paling banyak melayani kebutuhan telekomunikasi dan mengabdi dengan berbagi ilmu pengetahuan.


Hal tersebut disampaikan Dirut, Rinaldi Firmansyah, saat menyampaikan sambutan pada upacara Peringatan Hari Ulang Tahun PT. Telekomunikasi Indonesia yang ke-154. Upacara dilaksanakan di halaman Kantor Perusahaan Telkom Bandung diadakan pada Hari Senin, 25 Oktober 2010 pagi, serempak dengan kantor-kantor Telkom di seluruh Indonesia. Turut hadir dalam upacara, jajaran direksi Telkom dan anak perusahaan, pensiunan Telkom, Veteran Patriot Pos Telegraf Telepon atau PTT, para penerima penghargaan dan karyawan-karyawati kantor perusahaan, unit center dan divisi lainnya.

Tahun ini, perayaan Ulang Tahun Telkom Indonesia yang diperingati setiap tanggal 23 Oktober, diselenggarakan dengan meriah. Berbagai acara digelar di Kantor Perusahaan antara lain Upacara Peringatan, penyerahan penghargaan kepada para karyawan, unit kerja dan mitra; Lomba Inovasi; Knowledge and Innovation Fair 2010 dan donor darah massal.

Sebelum membacakan sambutannya Dirut beserta jajaran direksi menyerahkan lebih dari 100 penghargaan kepada pemenang Customer Service Award, Best Channel untuk eksternal Telkom, Best Staff, Best Unit, Best Innovator, Best Kampiun Award, The Healthiest Family dan Reward Haji 2010. Total penerima penghargaan adalah 180 orang.

Rinaldi dalam sambutannya memberikan motivasi kepada seluru Karyawan dan Manajemen Telkom untuk senantiasa meningkatkan kinerja perusahaan. Upaya Telkom yang senantiasa terus menerus memberikan pelayanan prima dalam bisnis Telecommunication, Information, Media and Edutainment atau TIME dan berbagi ilmu pengetahuan kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia tak lain untuk menumbuhkembangkan anak bangsa yang penuh dengan daya kreativitas yang tinggi agar menjadi bangsa yang kreatif. Hal ini sejalan dengan tema peringatan hari jadi Telkom yang ke-154 yaitu “Membangun Indonesia yang Cerdas dan Kreatif,” tegas Rinaldi.

0 comments:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

© Design by Muhammad Chandra and Agra Adipta